Teh hitam blesstea untuk menurunkan berat badan

Manfaat Teh Hitam Blesstea

Penelitian selama 7 tahun yang diuji terhadap perempuan-perempuan di Amerika Serikat yang mengkonsumsi teh hitam sebanyak 4 cangkir setiap hari menunjukkan risiko yang lebih rendah untuk menderita penyakit pembuluh darah.

Teh hitam juga mengandung vitamin B1, B2, C, E dan K serta kaya mineral fluor, mangan, kalsium, potassium dan kalium. Dengan polifenol, teh membantu pula dalam penambahan jumlah sel darah putih yang berfungsi melawan infeksi, bahkan polifenol juga mengurangi pembentukan plak gigi dengan mempengaruhi kerja bakteri mulut.

Membantu program melangsingkan tubuh secara alami dan sehat Meningkatkan Metabolisme Study klinis yang dilakukan oleh University of Geneva dan University of Birmingham menunjukan bahwa teh meningkatkan laju metabolisme, mempercepat oksidasi lemak, dan memperbaiki sensitivitas insulin serta toleransi glukosa.

Kandungan antioksidan yang ada di dalam teh bisa membantu melindungi kulit darii terjadinya suatu kerusakan akibat radikal bebas yang menyerang.

Flavonoid yang terdiri dari kuersetin yang dapat menghambat proses oksidasi dari kolesterol jahat atau LDL. Mengapa Blesstea diproduksi dari 3 Pucuk Daun Teh?

Fungsi Teh Hitam Blesstea Teh hitam sangat bermanfaat untuk: Pada suatu hari ada tetangga datang, yang kebetulan juga stokis teh hitam. Meredakan migrain sakit kepala sebelah dan vertigo Kebaikan teh yang lebih banyak digunakan dan dikonsumsi adalah teh hijau dan teh hitam.

Waktu itu pernah berobat ke Dokter dan keluar batunya 2 biji. Teh hitam yang memiliki peranan penting bagi kesehatan seperti kuersetin. Bila perlu disaring dulu Minumlah selagi hangat untuk mendapatkan manfaat optimal minimal cangkir sehari.

Meningkatkan kemampuan sistem metabolisme tubuh Dan kandungan katekin yang berkhasiat dalam membantu proses penurunan kadar gula darah. Saya sangat bersyukur dengan mengkonsumsi Teh Hitam Blesstea semua keluhan saya sudah tidak pernah saya rasakan lagi.

Melancarkan peredaran pembuluh darah 6.

Meskipun belum ada penelitian yang mengaitkan efek pengonsumsian teh dengan kemungkinan bertahan hidup setelah serangan jantung, hasil konsumsi teh menurunkan risiko kematian akibat serangan jantung.

Mencegah gigi berlubang, bau mulut dan sariawan Senyawa katekin yang berada dalam senyawa flavonoid mengandung: Posted by teh hitam blesstea Manfaat teh hitam bagi kesehatan ternyata tidak lepas dari senyawa utama yang terdapat dalam teh yaitu polifenol.

Itulah informasi mengenai teh hitam blesstea dan manfaatnya. Meningkatkan stamina dan vitalitas tubuh Memperkecil resiko dari serangan penyakit stroke Teh selain sebagai sajian minuman para raja, berbagai macam teh yang ada juga dapat digunakan sebagai minuman suplemen yang berfungsi sebagai obat.

Memperkecil Resiko Stroke Dr.Teh Hitam Blesstea Pelangsing Tubuh merupakan produk kesehatan yang memberikan manfaat terbaik untuk kesehatan tubuh, yang dimana dapat membantu melangsingkan tubuh dengan cara yang alami. terutama untuk para wanita yang menginginkan berat badan ideal, sehingga hal ini lah yang menjadikan sebagai salah satu Teh Hitam Blesstea Pelangsing Tubuh.

Penjelasan Seputar Teh Hitam BlessTea dan Khasiat Teh Hitam BlessTea Teh memang sudah terkenal sejak lama sebagai minuman alami dengan khasiatnya yang baik bagi kesehatan.

Berbagai bahan alami yang dijadikan sebagai komposisi dari teh dipercaya mengandung banyak mineral dan juga vitamin didalamnya yang bisa memberikan manfaat untuk kesehatan tubuh.

Membantu menurunkan berat badan Sebuah penelitian yang dilakukan di Jepang mengungkapkan bahwa mengonsumsi teh hitam secara teratur akan membantu Anda dalam mengurangi berat badan. Hal ini karena teh hitam mampu memperlancar sistem metabolisme di dalam tubuh.

Manfaat Teh Hitam Blesstea membantu menurunkan berat badan karena kandungan katekin polifenolnya meningkatkan thermogenesis (laju/kecepatan pembakaran kalori) dan menghambat aktivitas liposis dari lipase gastrik dan lipase pankreas sehingga pencernaan lemak dihambat dan tidak dapat diserap oleh usus halus.

Meredakan Stress. Cara Cepat Menurunkan Berat Badan – Teh Hitam BlessTea Terbukti Menurunkan Berat Badan Dalam Minggu Sejarah mencatat bahwa teh telah diminum oleh manusia lebih dari tahun lalu. Kini, lebih dari 3,5 milyar cangkir teh diminum setiap hari di seluruh dunia.

– Melangsingkan Tubuh dan Mempertahankan Berat Badan Ideal – Meningkatkan Stamina (Vitalitas) – Menurunkan Hipertensi dan Mencegah Aterosklerosis – Minuman Kesehatan dan Anti Penuaan Dini – Melawan Virus HIV.

Mengapa Teh Hitam Blesstea? – Dipetik dari kebun teh diindonesia di daerah yang belum tercemar polusi.

Teh hitam blesstea untuk menurunkan berat badan
Rated 5/5 based on 25 review